Memanfaatkan Daun Cocor Bebek sebagai Obat Ambeien Mujarab

cocor bebek

Ambeien merupakan sebuah penyakit peradangan pada daerah anus atau rectum akibat pelebaran pada pembuluh vena di daerah tersebut. Peradangan ini kerap kali memunculkan benjolan yang disertai rasa nyeri atau sakit yang cukup hebat sehingga dapat mengganggu kegiatan sehari – hari. Oleh sebab itu masalah ambeien ini secepat mungkin harus diatasi agar tidak mengganggu kesehatan terlalu lama. Terlebih penyakit ambeien ini akan cenderung semakin parah jika tak segera dilakukan penanganan yang tepat.

Saat ini telah tersedia berbagai cara dan metode pengobatan ambeien yang dapat dipilih dengan leluasa. Namun dalam memilih cara ini hendaknya harus selalu disesuaikan  dengan masalah budget dan tingkat keparahan ambeiennya sendiri. Untuk ambeien yang baru pada tahap awal tentu Anda bisa memilih cara alternative dengan pengobatan tradisional yang relative lebih murah. Cara ini memang banyak dipilih karena memang telah terbukti manjur untuk mengatasi ambeien tingkat awal atau yang baru sebatas gejala. Terlebih pengobatan dengan cara ini jauh lebih aman dan minim efek samping.

Berikut ini salah satu cara mengobati ambeien dengan ramuan herbal tradisional, memanfaatkan daun cocor bebek.

Resep obat ambeien tradisional dengan daun cocor bebek

Bahan: 50 lembar daun cocor bebek dan madu secukupnya

Cara pembuatan:

  1. Cuci hingga bersih daun cocor bebek yang telah dipetik, lalu keringkan hingga benar – benar kering.
  2. Tumbuk semua daun cocor bebek yang telah dikeringkan kemudian simpan pada toples atau tempat tertutup lainnya.
  3. Selanjutnya ambil 1 sdm bubuk daun cocor bebek dan seduh dengan satu cangkir air panas. Tambahkan madu sesuai selera untuk menambah cita rasa.
  4. Minum ramuan tersebut selagi hangat.

Untuk hasil yang maksimal minumlah ramuan alami berbahan daun cocor bebek ini 3 kali sehari. Selamat mencoba dan semoga Anda lekas diberikan kesembuhan.

Hubungi Kami

Rahma

Telp/SMS: 0823 3184 4323
Pin BB: 57FEF65F

Jl. Kutisari Indah Utara 4/15 Surabaya

 

Comments

Tinggalkan komentar Anda